Bolabola.id
Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 1)
Beranda ยป Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 1)

Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 1)

Liverpool sukses menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Untuk memperdalam skuad pada musim depan, tentu saja Liverpool harus pandai memanfaatkan situasi. Salah satunya yaitu memanfaatkan beberapa pemain bebas transfer yang masuk dalam kategori bintang Eropa.

Jika dilihat dari beberapa sekuat lainnya, anak asuh Jurgen klopp memang sangat lengkap. Deretan pemain berlabel bintang menjadi bagian dari pilihan skuadnya. Bahkan jika dilihat untuk menjadi dua tim super saat ini Liverpool memang sudah memilikinya.

Apabila ingin menjadi tim yang masih bertahta juara, tentu saja musim depan The Reds juga harus membuka peluang mendapatkan pemain tambahan. Pemain pelapis yang memiliki kualitas bagus akan bisa menjadi penyelamat tim ketika beberapa bintang diterpa absen.

Beberapa waktu lalu Liverpool kalah dari Everton setelah Muhammad Salah absen. Itu menunjukkan Jika beberapa striker lain seperti Divock Origi dan Takumi Minamino belum siap untuk dijadikan solusi.

Ternyata beberapa pemain bintang di ranah Eropa saat ini memiliki klausul gratis dan bakal dilepas oleh timnya masing-masing. Bisa saja Liverpool memanfaatkan pemain yang sudah memiliki pengalaman tersebut sebagai bagian sekuat mereka di musim mendatang.

Melihat beberapa nama pemain, mungkin sejumlah pemain bintang di bawah ini bisa menjadi solusi Liverpool untuk menambah kekuatan di musim depan.

Edinson Cavani

Pemain sekaligus meriam gol PSG edinson Cavani saat ini dipastikan sudah jadi pengangguran. Karena sang pemain sudah tidak terikat kontrak dengan timnya sejak bulan Juni lalu.

Bukan hanya piawai dalam mencetak gol, Cavani merupakan salah satu pemain yang rajin membantu pertahanan. Memiliki postur besar terkadang dia juga beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Tidak hanya itu saja, pemain berusia 33 tahun tersebut juga selalu sering beroperasi sebagai winger. Jika Liverpool bisa memanfaatkan situasinya dan merekrutnya pada musim depan, tentu saja dia bisa menjadi solusi di lini serang.

Penyerang lubang Liverpool saat ini memang hanya ditempati oleh Roberto Firmino saja. Akan hengkangnya Divock Origi juga menjadi salah satu permasalahan baru. Cavani bisa saja menjadi sosok pengganti yang tepat atas pengalamannya berkompetisi di kancah Eropa.

Namun dalam usaha mendapatkan Cavani, soal gaji besar memang harus di siapkan betul oleh Liverpool. Sang pemain memang sejak bersama PSG sudah menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi. Jika kualitasnya menjanjikan, Klopp bisa menjadikan dia salah satu penyerang andalan untuk mempertahankan gelar.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara