Bolabola.id
Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 2)
Beranda ยป Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 2)

Liverpool Bisa Dapakan Pemain-Pemain Gratis Ini (Part 2)

Bukan nanya Edinson Cavani saja yang saat ini kontraknya tidak diperpanjang. Ada beberapa pemain bintang lain yang juga menjadi andalan timnya pada musim ini dan siap berpisah pada bursa transfer nanti. Liverpool juga bisa memanfaatkan beberapa pemain tersebut.

Ada setidaknya 3 pemain yang saat ini dipastikan bisa pergi secara leluasa. Mereka diberikan keputusan untuk menentukan tim tujuan sebelum musim depan berlangsung. Pemain-pemain tersebut antara lain:

Ryan Fraser

Ryan Fraser merupakan salah satu pemain yang diandalkan Bournemouth. Dia telah mengakhiri masa kontraknya bersama tim yang berjuluk The Cherries pada 30 Juni lalu. Meski disodori kontrak berdurasi pendek, sang pemain menolaknya secara tegas.

Jika dilihat dari segi penampilan, Ryan merupakan salah satu pemain yang bisa dimainkan dalam beberapa posisi. Sejatinya dia adalah Winger kiri tetapi bisa juga menjadi second striker, gelandang dan juga bek kanan. Liverpool tentu dapat memanfaatkan kinerja sang pemain.

Selain sudah mengetahui seluk beluk tentang Liga Premier Inggris, Ryan Fraser merupakan mantan rekan Andrew Robertson. Dengan bantuan rekan lamanya tersebut tentu juga dia akan semakin cepat beradaptasi di Liverpool.

Mario Gotze

Meskipun usianya sudah 28 tahun, Mario Gotze juga bisa menjadi bidikan untuk Liverpool. Musim ini sang pemain memang sudah akan berpisah dengan Borusia Dortmund karena kontraknya berakhir.

Dengan adanya Jurgen klopp yang pernah menjadi managernya, tentu saja sang pemain akan lebih mudah beradaptasi. Apalagi dia merupakan salah satu gelandang andalan ketika Klopp masih menukangi Dortmund.

Gotze saat ini memang sedang di diisukan akan pergi ke Liga Italia Serie A. AC Milan sudah melayangkan minat untuk memanfaatkan jasanya. Tetapi sampai saat ini belum ada perbincangan karena terbanter soal gaji sang pemain yang sangat tinggi.

Willian

Dan pemain yang saat ini bisa menjadi punggawa paling potensial adalah Willian. Kontraknya bersama Chelsea memang belum ada pembicaraan ulang. Bisa saja dia pergi ke tim rival jika situasi mendukung.

Berposisi sebagai winger, pemain timnas Brasil tersebut juga rajin mencetak gol. Dengan bisa mendatangkan Willian tentunya Liverpool akan memiliki beberapa pemain depan yang semakin produktif.

Untuk mendapatkan jasa Willian, Liverpool harus bersaing dengan Manchester United yang juga sedang memantau situasi sang pemain.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara