BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiverpool Bisa Mainkan Naby Keita Hadapi FC Porto

Liverpool Bisa Mainkan Naby Keita Hadapi FC Porto

Liverpool mendapatkan angin segar soal pemain cederanya, yakni Naby Keita. Sang gelandang dikonfirmasi oleh pelatih klub, Jurgen Klopp bisa bermain kontra FC Porto.

Pekan kedua Grup B Liga Champions akan menyuguhkan pertandingan ketat antara Porto vs Liverpool. Laga ini akan diselenggarakan di Estadio do Dragao pada Rabu (29/09) dini hari WIB nanti.

Partai pembuka Grup B pada pertengahan September kemarin, Liverpool berhasil mencatat kemenangan 3-2 dari AC Milan. Jelang pertandingan, sang pelatih menegaskan bahwa hanya Thiago Alcantara dan Harvey Elliott yang cedera.

“Yang cedera dari skuat kami kini hanyalah Harvey dan Thiago. Harvey cedera engkel, anda tahu itu. Sementara Thiago, betisnya masih bermasalah,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Selain dua pemain itu, para pemain saya sehat-sehat saja. Semua bisa turun bermain menghadapi Porto, termasuk Naby,” jelasnya.

Sebelumnya, gelandang Timnas Guinea itu memang mengalami masalah pada lututnya. Sementara itu, Thiago Alcantara sudah lebih dulu absen karena cedera betis. Harvey Elliott juga harus mangkir cukup lama karena mengalami dislokasi engkel.

Naby Keita sendiri memang menjadi andalan The Reds sejauh ini. Dia sudah mencatat empat penampilan dan mencetak satu gol untuk Liverpool di Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini