BerandaLiga InggrisLiverpool Bisa Pecahkan Rekor Transfer Klub untuk Neymar

Liverpool Bisa Pecahkan Rekor Transfer Klub untuk Neymar

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Hal ini tidak lepas dari rangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan di kancah Premier League. The Reds sudah gagal menang di lima laga terakhir di liga dan bahkan kalah 0-1 di laga terakhir kontra Burnley.

Menurut laporan dari Don Balon, nama winger Paris Saint-Germain, Neymar yang kini masuk sebagai kandidat transfer ke Anfield. Pemain Timnas Brasil itu dianggap punya kualitas yang cukup untuk memberi dorongan kepada Sadio Mane dan Mo Salah di lini depan.

Liverpool bahkan dipercaya siap mengguyurkan dana sebesar 128 juta euro untuk mendapatkan Neymar. Itu artinya Liverpool akan memecahkan rekor transfer klub yang saat ini masih dipegang oleh Virgil van Dijk. Dia ditebus seharga 84 juta euro kala dibeli dari Southampton pada 2017 silam.

Ketertarikan kepada Neymar juga berarti tidak ada masa depan untuk para penyerang pelapis seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi. Apalagi keduanya belum sekalipun mencetak gol di Premier League musim ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini