Bolabola.id
Liverpool Buru Tanda Tangan Nicolo Zaniolo
Beranda ยป Liverpool Buru Tanda Tangan Nicolo Zaniolo

Liverpool Buru Tanda Tangan Nicolo Zaniolo

Membeli Playmaker baru merupakan agenda transfer The Reds sejak tahun 2018 silam. Pasalnya, saat itu Liverpool kehilangan Philippe Coutinho yang memilih pergi ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona. Namun hingga saat ini, Liverpool masih belum mendapatkan playmaker baru yang pantas menggantikan Philippe Coutinho di pos nomor 10.

Baru-baru ini, The Reds di laporkan sedang memburu tanda tangan playmaker AS Roma, Nicolo Zaniolo. Playmaker yang baru berusia 20 tahun ini memang tampil cukup mengesankan bersama I Lupi pada musim ini. Di usianya yang masih sangat muda, Nicolo Zaniolo sudah mampu menembus line up utama AS Roma di musim ini.

Tercatat, Nicolo Zaniolo musim ini sudah mencetak enam gol dan dua assist dari 24 penampilannya bersama I Lupi. Karena itulah, The Reds (julukan Liverpool) sangat tertarik memboyongnya ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Bisa Bermain Di Banyak Posisi

Nicolo Zaniolo di kenal sebagai pemain yang sangat fleksibel. Ia bisa bermain di banyak posisi lini serang AS Roma pada musim ini. Hal itulah yang membuat Jurgen Klopp mengagumi pemain berusia 20 tahun ini. Mantan pelatih Dortmund itu menganggap Nicolo Zaniolo bakal sangat berguna untuk Liverpool pada musim depan.

Selain mempunyai kemampuan di atas rata-rata, N. Zaniolo juga bisa bermain di banyak posisi. Sementara itu, kubu Roma di perkirakan tidak akan menghalangi Nicolo Zaniolo jika ingin pergi pada musim panas nanti. Pasalnya klub berjuluk I Lupi tersebut saat ini sedang membutuhkan dana untuk menstabilkan keuangan klub.

Butuh Dana

Menurut laporan, AS Roma akan menjual beberapa bintang mudanya pada musim panas nanti untuk mendapatkan dana. Klub yang bermarkas di Stadio Olimpico ini memang sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemic Corona Virus. Kubu Roma menganggap harga jual Zaniolo saat ini masih sangat tinggi.

Dari kabar, AS Roma bersedia melepas Zaniolo di kisaran angka 60 juta euro pada musim panas nanti. Mahar transfer tersebut di anggap pantas untuk Nicolo Zaniolo yang masih berusia 20 tahun dan mempunyai kemampuan di atas rata-rata.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara