BerandaLiga InggrisLiverpool dan AC Milan Terus Berburu Franck Kessie

Liverpool dan AC Milan Terus Berburu Franck Kessie

Liverpool dan Manchester United dikabarkan sedang mengejar gelandang AC Milan, Franck Kessie. Sang pemain sepanjang musim tampil impresif.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki sisa kontrak setidaknya kurang dari 12 bulan dan saat ini sedang dalam pembicaraan terkait kontrak baru di Milan.

Namun Sportmole mewartakan, Liverpool dan Man United sedang memantau situasi sang pemain. Kemungkinan mereka akan melakukan penawaran di bursa transfer musim dingin nanti.

Di sisi lain, Direktur Teknik Milan Paolo Maldini masih terus mencoba melakukan negosiasi dengan agen sang pemain agar Kessie bisa bertahan di Stadion San Siro.

Sejauh ini macetnya proses perpanjangan masa kerja Kessie bersama tim pemilik tujuh titel Liga Champions adalah masalah tuntutan gaji yang cukup tinggi.

Mantan pemain Atalanta itu mendesak pihak Milan agar bisa mengabulkan kenaikan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim dengan kontrak lima tahun.

Apa yang diinginkan Kessie itu tampaknya tak masuk dalam anggara keuangan Milan. CEO Ivan Gazidis menerapkan pembayaran upah yang tak berlebihan, meski Kessie merupakan pemain andalan.

Jika kontrak baru tak kunjung datang, Milan akan rela melepas Kessie ketimbang melihat sang pemain pergi dengan gratis, seperti Gianluigi Donnarumma ke PSG.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini