BerandaLiga InggrisLiverpool Dapat Suntikan Dana Triliunan, Bisa Beli Mbappe!

Liverpool Dapat Suntikan Dana Triliunan, Bisa Beli Mbappe!

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool baru-baru ini dikabarkan akan mendapatkan suntikan dana triliunan di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan mereka diproyeksi bisa beli Kylian Mbappe loh!

Fenway Sports Group (FSG) kita ketahui merupakan pemilik saham mayoritas Liverpool saat ini. Berita baiknya adalah FSG baru saja menyegel kesepakatan bernilai fantastis dengan perusahaan multi-nasional asal Amerika Serikat, yakni RedBird Capital Partners.

Kabar terbaru dari Liverpool Echo, melaporkan bahwa kesepakatan ini bisa membuat Liverpool mendatangkan para pemain incaran mereka di bursa transfer mendatang. Nilai kesepakatan ini diperkirakan mencapai 540 juta poundsterling atau setara dengan Rp10,8 triliun.

Angka yang sangat fantastis bukan. Bahkan mendengar pernyataan dari CEO FSG, John W Henry, dana suntikan ini akan digunakan untuk memperkuat skuat Liverpool di musim panas nanti.

Kita tahu sendiri bahwa Liverpool menjadi salah satu tim yang merugi besar hingga 120 juta poundsterling. Hal itu disebabkan penjualan tiket tidak ada lantaran pandemi COVID-19.

Dengan suntikan dana lebih dari Rp10 triliun ini, tentunya klub-klub top Liga Inggris harus waspada. Jurgen Klopp mungkin sekarang hanya tinggal sebut saja, dan pemain itu datang ke Anfield.

Bahkan mimpi para fans The Reds melihat klub kesayangan memboyong Kylian Mbappe ke Anfield bisa saja terwujud jadi kenyataan.

Liverpool Dapat Suntikan Dana Triliunan, Bisa Beli Mbappe!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini