BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLiverpool Enggan Beli Kabak, RB Leipzig Siap Menampung

Liverpool Enggan Beli Kabak, RB Leipzig Siap Menampung

Musim 2020/21 dipastikan menjadi musim pertama dan terakhir Ozan Kabak bersama Liverpool. Dipinjam dari Schalke 04 untuk menambal sektor pertahanan sejak Februari 2021, The Reds sudah menyatakan tidak akan mempermanenkan statusnya.

Tidak perlu waktu lama bagi Kabak untuk menarik peminat anyar. Menurut laporan dari Daily Mail, runner up Liga Jerman 2020/21, RB Leipzig sudah menyatakan minat mereka untuk menampung bek tengah 21 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Leipzig tidak akan diperkuat bek utama, Dayot Upamecano yang akan bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas 2021. Selain Upamecano, Ibrahima Konate juga berpotensi menuju pintu keluar seiring dengan ketertarikan Liverpool.

Kabak sendiri sepertinya tidak akan menolak tawaran bergabung dengan Leipzig musim depan. Pasalnya Schalke akan turun kasta ke Bundesliga 2, sedangkan Leipzig akan bermain di Liga Champions. Die Bullen juga konsisten menjadi penantang gelar Liga Jerman setiap musimnya.

Liverpool Enggan Beli Kabak, RB Leipzig Siap Menampung
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini