BerandaLiga InggrisLiverpool Enggan Permanenkan Ozan Kabak

Liverpool Enggan Permanenkan Ozan Kabak

Ozan Kabak boleh jadi berharap untuk tetap berkarier bersama Liverpool musim 2021/22 mendatang, namun nasib berkata lain. Kubu The Reds dilaporkan tidak tertarik untuk mempermanenkan bek tengah 21 tahun tersebut di Anfield.

Laporan dari The Sun menyatakan apabila manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan mengeluarkan dana 25 juta euro untuk mempermanenkan status Kabak di Anfield. Alasannya, Klopp merasa jika musim depan Kabak tidak akan mampu menembus tim utama seiring dengan kembalinya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya Kabak hampir tidak pernah absen semenjak dipinjam pada Februari 2021 silam. Dia sudah tampil di 14 laga dengan semuanya sebagaiĀ starter.

Bermain untuk Schalke musim depan jelas bukan rencana karier yang diinginkan Kabak. Pasalnya Schalke akan bermain di Bundesliga 2 setelah mengakhiri musim 2020/21 di posisi terbawah.

Liverpool Enggan Permanenkan Ozan Kabak
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini