BerandaLiga InggrisLiverpool Harus Pergi, Tielemans Bertahan di Leicester

Liverpool Harus Pergi, Tielemans Bertahan di Leicester

Liverpool tampaknya harus pergi mencari alternatif lain dalam perburuan gelandang anyar mereka. Pasalnya, pemain incaran mereka, Youri Tielemans ditegaskan bakal bertahan di Leicester City.

Pernyataan ini datang dari manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Pelatih yang juga pernah menukangi The Reds itu menegaskan bahwa manajemen klub ingin mempertahankan skuat The Foxes yang sekarang.

“Terakhir saya mengadakan pertemuan dengan manajemen, mereka ingin mempertahankan para pemain terbaik yang ada di skuat sekarang. Jadi rumor itu tidak benar,” kata Rodgers membantah, dikutip dari Liverpool Echo.

“Rumor, rumor dan rumor, memang segalanya tentang rumor ketika memasuki bursa transfer. Tapi saya tegaskan, klub berada di posisi tidak perlu menjual pemain terbaik. Semua pemain juga senang di sini,” jelasnya lagi.

Liverpool memang butuh suntikan tenaga di sektor gelandang. Pasalnya The Reds baru saja ditinggalkan oleh gelandang asal Belanda, Giorginio Wijnaldum yang memilih gabung PSG pada awal Juni kemarin.

Jika menginginkan gelandang berusia 24 tahun milik Leicester, Liverpool harus membayar harga di kisaran 55 juta euro mengingat kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Youri Tielemans juga diklaim tidak keberatan hengkang dari Leicester setelah The Foxes gagal menembus empat besar Liga Inggris 2020/21.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini