Bolabola.id
Liverpool Juara Hari Ini, Salah Bermain dengan Putrinya
Beranda » Liverpool Juara Hari Ini, Salah Bermain dengan Putrinya

Liverpool Juara Hari Ini, Salah Bermain dengan Putrinya

The Reds bisa merayakan gelar juara mereka pada Jumat (25/06/2020) dini hari nanti. salah satu pemain andalan mereka akan bermain bersama sang putri Makkah. Pemain tersebut adalah Mohamed Salah.

Beberapa jam yang lalu, Liverpool baru saja berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0. Pertandingan tersebut bertajuk pekan ke-31 lanjutan English Premier League musim 2019/2020. Kemenangan tersebut membuat klub raksasa itu mendapatkan 86 poin. Dan kokoh duduk di puncak klasemen sementara.

Sebenarnya, skuad asuhan Jurgen Klopp ini, bisa saja meraih gelar juara pada hari ini. Dengan catatan Manchester City harus kalah saat melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium pada hari Jumat besok. Jika itu terjadi, poin maksimal The Citizens cuma 85 saja.

Manchester City kelihatannya sudah tidak terlalu fokus mengejar gelar juara English Premier League musim ini. Mereka dikabarkan bakal fokus di ajang Piala FA. Sebentar lagi skuat asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Newcastle.

Gelar Juara Setelah Puasa 30 Tahun

Hari ini, akan menjadi momen yang sangat bersejarah bagi The Reds. Para suporter Liverpool sudah menanti selama 30 tahun untuk bisa merayakan gelar juara English Premier League. Dan pertandingan Manchester City melawan Chelsea akan menjadi akhir penantian yang panjang tersebut.

Lantas apa Mohamed Salah bakal ikut menonton pertandingan Manchester City melawan Chelsea? Dilansir dari Sky Sports, Mohamed Salah mengatakan,”Saya akan bermain bersama putri saya. Saya sudah berjanji. Kemungkinan saya tidak akan melihat pertandingan tersebut.”

Belum lama ini, winger berasal dari Mesir itu, telah mengakhiri pertandingan saat melawan Crystal Palace dengan wajah yang sumringah.dia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 Liverpool. Selain itu, dengan kemenangan tersebut, mereka akan semakin dekat dengan gelar juara English Premier League.

“Saya merasa hebat kala berlaga tadi. Satu gol sudah cukup untuk mengantarkan The Reds akan meraih impiannya yang sudah dibendung selama 30 tahun. bukan saya saja yang hebat. Kami semua juga hebat dan solid.”

“Sejak saya bergabung di Anfield Stadium, niat saya cuma satu. Yaitu mengantarkan klub saya ke trofi tertinggi Inggris. Karena, mereka sudah lama menantikan gelar juara tersebut. Yaitu selama 30 tahun.”

Musim Yang Sempurna

Sebelum musim ini, Liverpool sudah tampil dengan bagus. Mereka berhasil menjadi nomor satu di Eropa sebagai peraih gelar juara Liga Champions musim 2018/2019. Akan tetapi, mereka gagal di EPL.

Untuk musim 2019/2020, skuad asuhan Jurgen Klopp bermain sangat bagus. bahkan nyaris sempurna di kompetisi English Premier League. Sekarang, mereka sudah berada di puncak klasemen dengan 85 poin.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara