Bolabola.id
Liverpool Keluar Dari Perburuan Sancho
Beranda ยป Liverpool Keluar Dari Perburuan Sancho

Liverpool Keluar Dari Perburuan Sancho

Sejumlah klub sepakbola yang ingin mendatangkan Jadon Sancho memang sangat banyak dalam isu beberapa waktu lalu. Namun pada perusahaan nanti dipastikan salah satu klub besar Liga Inggris, Liverpool tidak akan ikut dalam perburuan pemain Borussia Dortmund itu.

Banyak kalangan menilai jika punggawa 20 tahun akan menjadi salah satu pemain terpanas dalam bursa nanti. Menjadi tulang punggung dan winger muda berbakat bersama Dortmund, menjadikan namanya semakin dilirik beberapa tim besar Eropa. Bahkan, Liverpool sendiri sempat menyatakan ingin mendatangkannya.

Ada sebanyak tiga nama klub besar Inggris seperi Liverpool, Manchester United dan Chelsea sempat masuk dalam perburuan Sancho. Kepulangannya ke Inggris membuat banyak publik menilai jika salah satu tim besar tersebut bisa mewujudkannya.

Klaim atas mundurnya Liverpool dalam mendapatkan Sancho diunggah oleh The Mirror. Banyak alasan kenapa kandidat juara Liga Inggris tersebut tidak melanjutkan keinginannya.

Harga Tinggi Sancho

Menurut kabar lanjutan soal batalnya Liverpool tentang perburuan Jadon Sancho, ternyata mengenai harganya. Pihak tim menilai jika pemiliknya, Dortmund mengganggarkan dana beli terlalu tinggi.

Dortmund sebenarnya memang tak ingin kehilangan sang pemain dalam waktu dekat ini. Makanya nilai sebesar 120 juta pounds disepakati bagi tim yang minat membelinya.

Dalam pandangan Liverpool, nilai jual yang dipasang sama sekali tidak realistis. Makanya The Reds memutuskan tak akan memaksa pihak manajemen klub dalam mengusahakan niatan itu.

Melihat Kondisi Klub

Namun sejumlah laporan tambahan juga mengatakan jika Liverpool tak akan sepenuhnya menghilang dari perburuan Sancho. Klub asuhan Juergen Klopp saat ini memang tengah memantau situasi yang sedang berjalan dalam bursa nanti.

The Reds akan mengusahakan kembali jika akan ada dua bintangnya, Mohammed Salah atau Sadio Mane hengkang kedepan. Setelah itu maka Liverpool akan bergerak kembali dalam perburuan Sancho. Mengingat dari hasil penjualan akan dijadikan tambahan dana dalam mendatangkannya.

Dari kondisi yang saat ini, masih akan ada persaingan sengit antara Chelsea dan Manchester United untuk keinginan memboyong sancho. Namun dalam pandangan beberapa kabar yang mengemukan, dua tim raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid juga tengah mengusahakan pembelian dia.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara