BerandaLiga InggrisLiverpool Panjangkan Kontrak Henderson

Liverpool Panjangkan Kontrak Henderson

Masa depan Jordan Henderson di Liverpool mendekati babak baru. Sebuah kabar dicuitkan oleh Fabrizio Romano tentang perpanjangan kontrak sang pemain dengan The Reds setahun lagi.

Kontrak Henderson saat ini bersisa Juni 2023. Dan dengan kesepakatan baru klub telah menyetujui adanya penambahan masa kerja sampai Juni 2024 nanti. Kini kedua pihak kabarnya sedang menyepakati beberapa hal final kontrak tersebut.

Sebelumnya, marak pemberitaan soal putus kontraknya, namun pelatih Klopp menyebut Jordan Henderson merupakan pemain penting di Liverpool dan saat ini sedang dalam proses perpajangan kontrak.

Gelandang 31 tahun itu sudah membuat 392 penampilan dalam satu dekade bersama klub dan memiliki kontrak dua tahun di sisa kontraknya.

“Kami akan mengatasinya, bagaimanapun itu akan terjadi. Ini penting, tapi itu akan terjadi.” kata Klopp tentang masa depan Henderson dikutip dari Sky Sports.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini