Bolabola.id
Liverpool Pastikan Real Madrid Gigit Jari
Beranda ยป Liverpool Pastikan Real Madrid Gigit Jari

Liverpool Pastikan Real Madrid Gigit Jari

Dewi fortuna masih belum berpihak pada Real Madrid di musim ini. Meski memberikan penawaran yang menggiurkan, Liverpool bersikeras takkan menjual strikernya, Sadio Mane. Sang winger takkan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

Sadio Mane masih menjadi ujung tombak Liverpool bersama dua lainnya Salah dan Firmino. Kontribusinya terhadap klub takkan bisa tergantikan. Ia telah membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions dan Premier League musim ini. Bahkan berkat winger asal Senegal tersebut juga Liverpool menjadi tim yang ditakuti saat ini.

Mengawali karirnya pada tahun 2016 di Anfield, awal debutnya tak begitu mulus. Namun ia kini menjelma menjadi pemain yang luar biasa. Berkat Jurgen Klopp, Mane mampu berkembang hingga kemampuannya dinilai diatas rata-rata sejauh ini. Oleh karena itu ia menjadi incaran klub-klub besar salah satunya raksasa Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid saat ini masih membutuhkan pemain bintang di lini depan. Tentu sebagai penerus para pemainnya yang saat ini tergolong berumur. Dengan kedatangan Sadio Mane tentu bisa menjadi solusinya pada musim mendatang.

Namun pihak Liverpool dengan jelas memberikan penolakan. Meski Real Madrid menawarkan harga yang fantastis. Menurut laporan The Athletic, kubu The Reds tak akan menjual Sadio Mane dalam waktu dekat. Bahkan penolakan tersebut atas dasar permintaan Jurgen Klopp yang meminta menolak seluruh penawaran.

Menurut informasi yang beredar, Jurgen Klopp sangat membutuhkan Sadio Mane di timnya. Ia menjadi pemain yang sangat krusial untuk skuat The Reds. Bahkan kontribusinya juga sangat besar sehingga akan sangat sulit mencari pengganti yang setara.

Selain itu sang winger mengungkapkan bahwa Liverpool menjadi klub kesayangannya. Kontrak dari Mane juga masih cukup panjang hingga 2023. Oleh karena itu pihak manajemen Liverpool optimis sang winger tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Pemain Yang Luar biasa

Liverpool Pastikan Real Madrid Gigit Jari

Berkat Sadio Mane, Liverpool mampu mengukuhkan posisinya di puncak klasemen. Bahkan dari 29 pertandingan di Premier League, The Reds hanya mencatatkan satu kalah dan satu imbang. Sebelum kompetisi dihentikan untuk sementara akibat mewabahnya virus corona di Inggris.

Sedangkan sang winger kontribusinya cukup besar dengan menorehkan 14 gol dan sembilan assist di Premier League. Sedangkan dari seluruh kompetisi di musim ini ia telah mencatatkan 18 gol dan 12 assist dari 38 pertandingan. Selain berbagai torehan tersebut, banyak pihak menilai Sadio Mane saat ini menjadi pemain yang mengerikan bagi pemain belakang lawan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara