BerandaLiga InggrisLiverpool Rayu Brozovic Agar Tolak Tawaran Inter

Liverpool Rayu Brozovic Agar Tolak Tawaran Inter

Liverpool tampak optimis dalam upayanya membajak gelandang milik juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic.

Rasa percaya diri Liverpool tak lepas dari pengaruh kondisi finansial klub. The Reds berani menjanjikan bayaran yang lebih besar ketimbang Inter, sehingga diyakini dapat menggoyahkan kesetiaan gelandang asal Kroasia itu.

Melansir Inter Live, Liverpool akan mengangkutnyaa tahun depan dengan gratis. Hal ini mengingat kontrak pemain berkebangsaan Kroasia di Inter akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Adapun Inter sudah menawari Brozovic sebuah proposal kontrak baru. Manajemen Nerazzurri bersedia menaikkan gajinya dari 3,5 juta euro per musim di kontrak sebelumnya menjadi 5 juta juta euro per musim.

Angka bayaran yang dijanjikan Inter ternyata masih lebih kecil dibanding rencana Liverpool. Isu yang beredar, The Kop berani menawarkan gaji hingga sebesar 7 juta euro per musim.

Dengan tawaran kontrak yang jauh lebih tinggi dari klub pemiliknya, Liverpool yakin sang pemain akan menolak untuk bertahan. Dengan begitu, juara Liga Inggris 2019/2020 itu bisa mendatangkannya dengan gratis musim panas 2022.

Sosok Brozovic memperkuat Inter sedari 2016. Sepanjang lima tahun berseragam Inter, dia tampil sebanyak 244 kali, mengemas 25 gol dan 32 assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini