BerandaLiga InggrisLiverpool Rilis Jersey Baru, Netizen: Mirip AS Roma

Liverpool Rilis Jersey Baru, Netizen: Mirip AS Roma

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool baru saja merilis jersey baru yang akan mereka pakai di laga kandang musim depan. Tapi tanggapan Netizen banyak yang menyebut jersey kandang mereka mirip AS Roma.

Masih bekerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike, Liverpool meluncurkan jersey baru mereka pada Kamis (20/05) malam WIB.

Pihak klub mengeluarkan rilis resmi dengan menjelaskan bahwa jersey ini terinspirasi dari seragam klub tahun 1964 silam. Saat itu mereka mencapai masa keemasan di bawah pimpinan Bill Shankly.

Tapi tidak sedikit para netizen menanggapi jersey terbaru The Reds dengan ejekan ‘mirip AS Roma’. Ejekan itu tentu hanya candaan saja, karena memang AS Roma identik dengan warna merah tua dan garis kuning.

Jersey kandang terbaru Liverpool ini akan dipakai debut saat laga terakhir Liga Inggris di Anfield. The Reds bakal menjamu Crystal Palace pada Minggu (23/05) pukul 22:00 WIB malam besok.

Liverpool Rilis Jersey Baru, Netizen: Mirip AS Roma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini