BerandaLiga InggrisLiverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bellingham

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bellingham

Liverpool memang tidak nampak aktif di bursa transfer musim panas 2021 silam dengan hanya mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Namun The Reds kabarnya siap membuat pembelian masif di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Target yang mereka inginkan adalah gelandang muda milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Bahkan laporan dari Skysport mengabarkan apabila Liverpool siap membayar 80 juta pound demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut.

Angka 80 juta pound jelas cukup masif untuk pemain berusia 18 tahun. Jika terealisasi, maka Bellingham akan menjadi pembelian termahal dalam sejarah klub, mengalahkan Virgil van Dijk yang diboyong seharga 76 juta pound dari Southampton pada 2017 silam.

Tidak aneh jika harga Bellingham bakal membeludak. Selain berstatus pemain Inggris, dia juga masih sangat muda. Kendati demikian, dia sudah menjadi bagian krusial skuat Dortmund sejak bergabung dari Birmingham City bulan Juli 2020 silam. Bellingham langsung menembus skuat inti Dortmund dan sudah bermain di total 51 laga. Kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2025.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini