Bolabola.id
Liverpool Tak Jadi Tampung Mario Gotze
Beranda ยป Liverpool Tak Jadi Tampung Mario Gotze

Liverpool Tak Jadi Tampung Mario Gotze

Adanya spekulasi kepergian Mario Gotze menuju Liverpool kemungkinan gagal total. Salah satu tim raksasa Liga Inggris tersebut ternyata tidak memiliki niatan untuk menampung bintang Borussia Dortmund itu.

Pada musim panas nanti, Gotze sudah memiliki rencana untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Alasan kepergiannya karena pada musim ini dia sama sekali tidak mendapatkan jatah lebih bermain bersama Dortmund.

Ada indikasi awal jika Gotze akan memilih meneruskan karirnya menuju Liverpool. Apalagi saat ini Jurgen Klopp sekaligus mantan pelatihnya pasti memiliki peluang untuk menjanjikan bermain.

Namun pada unggahan media Jerman, menegaskan jika harapan tersebut dipastikan gagal. Karena Liverpool sama sekali tidak memiliki niat serius untuk memboyong playmaker senior tersebut pada musim panas nanti.

Minim Bermain

Kloop memiliki alasan tersendiri kenapa Gotze batal di beli. Sang pelatih memiliki pertimbangan minimnya bermain sang bintang pada musim ini akan mempengaruhinya dalam skuad asuhannya.

Dibandingkan saat masih mengandalkannya di Dortmund, saat ini kerja sudah turun drastis dari segi penampilan. Dengan begitu maka dia diragukan akan memberikan penampilan menawan di musim baru nanti.

Sederet alasan itulah yang membatalkan Liverpool mendatangkan Gotze dalam bursa depan ini. Padahal jika diliihat meski berusia tua, Gotze sangat memiliki mental juara berdasarkan pengalamannya bermain.

Hengkang ke Italia

Pada laporan lanjutan, ada indikasi jika Gotze akan mencoba berbincang dengan beberapa tim Italia. Ada laporan jika AC Milan sangat terbuka dan bisa memanfaatkan jasanya pada musim depan. Pihak Rossoneri juga tidak ragu menjanjikan posisi reguler jika kerja bersedia bergabung dalam skuatnya.

Jika tidak maka AS Roma juga memiliki niatan yang sama untuk memboyong Gotze. Serigala Roma juga tengah mempertimbangkan sejumlah pemain baru dalam skuad muda mereka saat ini. Roma juga sudah merespon dengan mengutarakannya beberapa waktu lalu.

Kedua tim Serie A tersebut memang tengah berusaha mendapatkan beberapa pemain berpengalaman untuk memperdalam skuad. Jika dilihat dari pengalaman, Gotze sangat cocok dijadikan panutan beberapa pemain muda kedua klub.

Karena kontrak sang pemain pada musim ini sudah di batas akhir, tinggal kesepakatan antara Milan dan Roma lebih cepat mana. Mengingat Gotze dapat didatangkan secara gratis jika mereka bersedia menampungnya dalam waktu dekat ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara