BerandaLiga InggrisLiverpool Urung Menang Lawan Newcastle United

Liverpool Urung Menang Lawan Newcastle United

Kemenangan yang sudah di depan mata Liverpool buyar setelah Newcastle United bisa menyamakan kedudukan dan menuntaskan laga dengan skor 1-1 di Anfield, Sabtu (24/4) malam WIB.

Adalah gol di masa injury time babak kedua dari Joseph Wilcock yang menjadi penentu hasil imbang di laga tersebut.

Dengan hasil tersebut, Liverpool pun harus puas dengan koleksi 54 poin. Jumlah tersebut cukup untuk mengangkat posisi Liverpool ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, mengungguli Tottenham Hotspur.

Sementara Newcastle bisa sedikit memperlebar selisih angka dengan penghuni zona degradasi dengan mengantungi 36 angka dari 32 laga yang sudah dijalani.

Liverpool unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan tiga menit. Mohamed Salah memaksimalkan bola liar di depan gawang Newcastle dengan menyontek bola.

Setelahnya, Liverpool terus menekan pertahanan Newcastle untuk menggandakan keunggulan. Namun tidak ada gol tambahan hingga akhir laga.

Newcastle yang pada akhirnya bisa mencetak gol balasan. Jelang berakhirnya pertandingan, Wilcock menjebol gawang Liverpool usai mendapat umpan Dwight Gayle untuk menjadikan skor final menjadi 1-1.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini