BerandaLiga LainnyaDuniaLloris Peringatkan Timnas Prancis Usai Ditahan Ukraina

Lloris Peringatkan Timnas Prancis Usai Ditahan Ukraina

Hugo Lloris memperingatkan timnas Prancis usai ditahan oleh Ukraina dengan skor 1-1, yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima laga beruntun.

Les Blues tidak pernah menang sejak menaklukkan Jerman dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri Mats Hummels pada pertandingan pembuka grup Euro 2020, Juni lalu.

Sebelumnya pada jeda internasional ini, Prancis ditahan oleh Bosnia dengan skor 1-1 di kandang, dan kini hampir kalah dari Ukraina di Kiev pada Minggu (5/9) dini hari tadi WIB.

Lloris menduga bahwa mentalitas mereka masih tertinggal setelah berhasil menjadi juara pada Piala Dunia 2018 lalu, dan mereka perlu bangkit.

“Kami kekurangan komitmen dan keagresifan. Euforia Piala Dunia 2018 sudah berakhir,” katanya kepada Eurosport.

“Kini kami merasa kurang percaya diri. Ada juga perkembangan dalam hal pemain, namun itu bergantung kepada semua orang untuk meningkatkan level performa. Kami harus tetap positif dan memulai laga kontra Finlandia dengan benar.”

Pertandingan penutup untuk tim asuhan Didier Deschamps di jeda internasional ini akan diadakan di Parc Olympique Lyonnais dengan menjamu Finlandia, Rabu (8/9) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini