BerandaLiga ItaliaLocatelli Berikan Tripoin untuk Juventus di Laga Derbi

Locatelli Berikan Tripoin untuk Juventus di Laga Derbi

Manuel Locatelli memberikan tripoin penting untuk Juventus pada laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (2/10) malam WIB.

Si Nyonya Tua bermain dengan buruk pada babak pertama, dan hampir tertinggal lebih dulu melalui tandukan Sasa Lukic dan sepakan roket Rolando Mandragora, yang ditinju oleh Wojciech Szczesny.

Bianconeri mengakhiri babak pertama tanpa melepaskan satu tembakan pun yang menuju ke gawang lawan, dan pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk menarik satu-satunya striker yang bugar, Moise Kean, pada jeda turun minum.

Juan Cuadrado bermain menggantikannya dan sang pemain timnas Kolombia hampir menjadi pembeda ketika umpan matangnya ditanduk Alex Sandro. Sayangnya, Vanja Milinkovic-Savic melakukan penyelamatan gemilang, demikian pula ketika eks pemain Chelsea itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Kedudukan akhirnya berubah pada menit ke-86 ketika Manuel Locatelli menerima operan Federico Chiesa untuk diteruskan olehnya ke pojok bawah gawang dan memberikan gol pembeda dalam laga ini.

Di masa injury time, Dejan Kulusevski hampir mencetak gol kedua untuk Juve, jika saja tembakan voli kaki kirinya tidak ditolak oleh tiang gawang.

Terlepas dari kegagalannya, Juve tetap mengukir kemenangan keempatnya secara beruntun. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua ajang, dengan lima di antaranya berakhir dengan tripoin, dan kini bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin dari tujuh laga.

Torino 0-1 Juventus — (Manuel Locatelli 86′)

Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; Zima, Gleison, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina (Ansaldi 65′); Lukic (Linetty 65′), Brekalo (Rincon 84′); Sanabria (Baselli 76′).

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi (Kulusevski 80′), Kean (Cuadrado 46′), Chiesa (Kaio Jorge 89′).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini