BerandaLiga InggrisLoftus-Cheek: Peminjaman adalah Hal Tepat untuk Saya!

Loftus-Cheek: Peminjaman adalah Hal Tepat untuk Saya!

Ruben Loftus-Cheek tampaknya tidak ingin tinggal diam jika memang Thomas Tuchel tidak memasukkan namanya dalam rencana Chelsea di musim 2021/2022 mendatang.

Dirinya seolah-olah mendesak manajemen klub untuk segera melepasnya kembali seperti musim lalu. Di mana dirinya mendapatkan menit bermain yang banyak ketika dipinjamkan ke Fulham.

Gelandang berusia 25 tahun ini memang mendapatkan menit bermain banyak, sesuatu yang tidak mungkin didapat jika tetap bertahan di Chelsea era kepelatihan Frank Lampard.

“Saat musim panas 2020, saya baru pulih cedera dan mengaku mental begitu terpuruk. Peminjaman adalah sesuatu hal tepat yang diputuskan oleh Chelsea, itu sangat berarti bagi karir saya,” kata Loftus-Cheek kepada situs resmi klub.

“Saya saat itu menginginkan betul sebuah klub yang percaya atas kemampuan saya dan dapat memberikan jam bermian yang banyak. Itu membuat saya bahagia, peminjaman sangat tepat untuk saya,” jelasnya.

Thomas Tuchel yang datang melatih Chelsea, memang belum sempat melihat langsung penampilan jebolan akademik klub itu. Namun kini, sang pemain tergabung dalam skuat pra-musim yang sudah digelar kurang-lebih sebulan ini.

Belum diketahui apakah Loftus-Cheek bakal bertahan atau dipinjamkan oleh Chelsea. Pada masa peminjaman musim lalu, dia total mencatat 32 penampilan dan mengemas satu gol bersama Fulham, sayang klub yang dibelanya harus terdegradasi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini