BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLucas Hernandez Masuk Penjara karena Kekerasan

Lucas Hernandez Masuk Penjara karena Kekerasan

Bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez dikatakan bakal masuk penjara karena melakukan kekerasan. Tidak tanggung-tanggung, sang bek terbukti menyerang kekasihnya pada 2017 lalu.

Menurut laporan dari Football Espana, awalnya dia dilaporkan oleh pihak pacarnya sejak tahun 2017. Masalah terjadi saat keduanya berbulan madu di Florida.

Setibanya dari bulan madu dan mendarat di Kota Madrid, keduanya bahkan langsung dijemput oleh kepolisian setempat.

Hakim pada tahun 2017 sudah menjatuhkan sanksi selama enam bulan kepada Lucas Hernandez selama enam bulan. Namun sanksi ini tidak digubris oleh mantan bek Atletico Madrid itu.

Alhasil, kepolisian Kota Madrid kembali memanggil sang pemain selambat-lambatnya datang ke Spanyol pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Nantinya pada hari tersebut dirinya akan dijebloskan ke penjara dengan ancaman durasi selama kurang lebih satu tahun.

Hal ini sangat disayangkan jika benar terjadi, pasalnya dia merupakan pemain yang tengah bersinar dari Prancis. Bahkan dia baru saja menjuarai UEFA Nations League 2021.

Lucas Hernandez juga menjadi opsi utama Bayern Munchen di jantung pertahanan dengan total 68 penampilan sejak bergabung di tahun 2019.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini