Bolabola.id
Lucas Vazquez Beri Kode Untuk Chelsea
Beranda ยป Lucas Vazquez Beri Kode Untuk Chelsea

Lucas Vazquez Beri Kode Untuk Chelsea

Madrid, salah satu bintang Los Blancos yakni Lucas Vazquez mulai mempertimbangkan untuk pergi pada musim panas nanti. Pemain yang berposisi sebagai winger ini menyadari bahwa persaingan di skuad Real Madrid saat ini sangat ketat. Pasalnya saat ini El Real mempunyai banyak stok pemain yang berposisi sama dengan Lucas Vazquez.

Hal itu membuat Lucas Vazquez tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di musim ini. Tercatat, Lucas Vazquez hanya mencatatkan 14 penampilan di ajang La Liga musim 2019-2020 ini. Real Madrid mendatangkan Lucas Vazquez pada musim 2015-16 silam. Kala itu, El Real mengeluarkan uang sebesar 1 juta euro saja untuk membajak Lucas Vazquez dari Espanyol.

Di awal-awal karir bersama Los Galacticos, Lucas Vazquez berhasil menunjukan performa yang cukup bagus. Namun di musim ini pemain berusia 26 tahun ini mengalami kesulitan yang cukup berarti untuk menembus skuad utama Real Madrid. Zizou sudah tidak mempercayakan posisi utama kepada Lucas Vazquez sejak awal musim ini. Z. Zidane lebih sering memainkan Rodrygo Goes di posisi tersebut pada musim ini.

Punya Kualitas

Meski tampil buruk di musim ini, kualitas Lucas Vazquez tidak boleh di remehkan. Pasalnya winger kelahiran Spanyol ini pernah memenangkan trofi UEFA Champions League sebanyak tiga kali. Pengalaman Lucas Vazquez di kancah Eropa memang sangat banyak. Hal itulah yang membuat klub-klub besar Premier League tertarik menggaetnya.

Seperti yang di ketahui, Chelsea pernah mencoba untuk mendekati Vazquez pada musim transfer januari kemarin. Namun usaha Chelsea kala itu tidak membuahkan hasil karena Lucas Vazquez masih ingin bertahan di Real Madrid. Mantan winger Espanyol ini memang pernah mengatakan bahwa ingin membela Real Madrid sampai pensiun.

Beri Kode

Dalam sesi wawancara terakhir, Lucas Vazquez mengaku sudah mempelajari bahasa Inggris dalam beberapa tahun belakangan. Hal itu di lakukannya agar tidak terlalu kesulitan apabila harus meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Premier League suatu saat nanti. Namun Lucas Vazquez tetap memprioritaskan untuk bertahan di Real Madrid hingga pensiun.

Melihat situasi saat ini, kubu Real Madrid di perkirakan bakal memasukan nama Lucas Vazquez ke dalam daftar jual pada musim panas nanti. Kontribusi Vazquez yang cukup minim di musim ini membuat manajemen memiliki rencana tersebut. Untuk saat ini, pemain berusia 26 tahun ini memiliki harga jual sebesar 20 juta euro.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara