BerandaLiga SpanyolLuiz Menjadi Incaran Real Madrid Sebelum Gabung Flamengo

Luiz Menjadi Incaran Real Madrid Sebelum Gabung Flamengo

Para fans Real Madrid ternyata hampir saja melihat bek veteran Brasil, David Luiz berseragam tim kesayangan mereka. Pasalnya fakta baru terungkap apabila El Real sempat melakukan pendekatan terhadap Luiz setelah kontraknya bersama Arsenal habis 30 Juni 2021 silam.

Informasi ini datang dari harian Brasil, Globo. Sumber tersebut mengklaim jika pendekatan Real Madrid dilakukan langsung oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Bahkan Ancelotti berani menjamin satu slot pemain non Uni Eropa akan diberikan kepada Luiz jika dia mau bergabung dengan Real Madrid.

“Saya punya banyak tawaran menarik setelah Arsenal. Saya bisa tetap beraa di Eropa dan bermain di sana. Namun hati saya ingin hidup yang tenang dan damai. Tuhan lah yang membawa saya ke sini,” ujar Luiz terkait alasannya memilih Flamengo.

Kembalinya Luiz ke Flamengo menjadi pertama kalinya bagi pemain 34 tahun tersebut untuk bermain di tanah kelahirannya sejak tahun 2006 silam kala dia berseragam EC Vittoria. Luiz sendiri kemudian meninggalkan Vittoria pada 1 Januari 2007 untuk bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini