BerandaLiga InggrisLukaku Berpotensi Dijual Inter Milan ke Manchester City

Lukaku Berpotensi Dijual Inter Milan ke Manchester City

Krisis keuangan tampaknya membuat Inter Milan lebih melunak dan bakal menjual Romelu Lukaku ke Manchester City di musim panas mendatang.

Man City sendiri memang sudah dirumorkan tertarik dengan Lukaku sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi Inter masih jual mahal dan mengaku ingin mempertahankan sang striker.

Namun segalanya sudah berubah saat ini, dengan kabar bahwa klub yang baru juara Serie A Italia itu sedang mengalami masalah keuangan.

Bahkan Mediaset melaporkan bahwa pemilik Inter sudah meminta para pemain tidak digaji selama dua bulan ke depan. Sumber yang sama juga menyebut bahwa Man City kini percaya diri bisa mendapatkan Lukaku.

Karena jika dilihat dari skuat asuhan Antonio Conte musim ini, hanya Lukaku yang bisa menyelamatkan keuangan klub jika dijual musim panas mendatang.

Lukaku sendiri memang menjadi bintang utama Inter Milan yang sudah menyegel gelar juara Serie A Italia musim 2020/2021. Dia berhasil cetak 21 gol dan sembilan assist dari total 33 penampilan di Serie A musim ini.

Lukaku Berpotensi Dijual Inter Milan ke Manchester City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini