Bolabola.id
Lukaku dan Martinez Penyelamat Inter Pekan Ini
Beranda » Lukaku dan Martinez Penyelamat Inter Pekan Ini

Lukaku dan Martinez Penyelamat Inter Pekan Ini

Laga sengit tersaji saat Inter bertemu Sampdoria dikandang. Pada pertandingan yang digelar di Stadion San siro pada Senin 22 / 6 dinihari itu menghasilkan sebuah poin yang cukup tipis antara skuad Inter Milan dengan klub Sampdoria. Sampai akhir peluit panjang dibunyikan, skor menjadi 2-1. Dimana dua jagoan dari Nerazurri yaitu Romero Lukaku dan juga Lautaro Martinez menjadi pembobol dua gol untuk tuan rumah.

Atas hasil tersebut maka Inter Milan terbukti berjaya dalam menjauhkan diri dari kejaran klub Atlanta setelah dirinya menang dengan skor yang cukup tipis yaitu 2-1 atas tim tamu Sampdoria. Itu merupakan laga pertamanya setelah usai dan Liga Italia kembali digulirkan pada Senin dinihari. Akan tetapi beberapa jam yang lalu Atalanta berhasil menipiskan selisih poin setelah dirinya menang besar dengan skor 4-1 atas Sassuolo.

Dua Bomber Inter Mengesankan

Dua gol dari Inter Milan berhasil dicatatkan dengan sangat sempurna. Oleh sang sang mega bintang Romelu Lukaku. Dia mencatatkan tendangan kerasnya pada menit ke 10. Selanjutnya, pemain yang menjadi target dari Blaugrana, Lautaro Martinez kembali menambahkan catatan gol keduanya pada menit ke 33. Alhasil La Samp berhasil menipiskan skor lewat gol Morten Thorsby di awal separuh kedua dari pertandingan yang diadakan di San Siro. Dimana di Stadion tersebut kosong.

Jika dilihat, gol pertama dari Lukaku tersebut adalah hasil polesan dari pemain Antonio Conte. Dimana bola tersebut merupakan bola terobosan yang berhasil dikirimkan lewat bagian depan oleh Lautaro Martinez.

Pemain tersebut berlari secara silang ke sisi kanan kemudian dia memberikan umpan dengan bagian tumitnya ke Lukaku. Striker Belgia itu pun masih sempat mengirimkan sebuah umpan pendek dan  arah Christian Eriksen, dimana sebelum pemain asal Denmark itu mengirimkan assist yang sangat sempurna di depan gawang. Bola berhasil mendarat sempurna di dalam gawang lawan dan Gollll! Hasil oil menjadi 1-0!

Gol Cantik Lautaro Martinez

Selanjutnya ada Lautaro Martinez yang memberikan gol keduanya. Kerja sama tim yang sama dan gerakan cepat bisa membuahkan gol cantiknya untuk Lautaro Martinez. Umpan yang sangat panjang sampai dengan sisi kanan membuat pemain dari belgia masuk ke kotak. Yang mana sebelumnya dia menunggu Antonio Cadreva mengirimi umpan.

Pada sebuah kesempatan bola diteruskan ke sisi kiri yaitu ke arah bintang dari Argentina yaitu Martinez. Ketika bola ada di tangan Martinez maka tidak ada kesulitan yang berarti dalam menjebol gawang dari Emil Audero Mulyadi yang merupakan kiper keturunan asal Indonesia tersebut. Skor pun berjaya untuk skuad Martinez dengan raihan 2-0.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara