BerandaLiga InggrisLukaku Katanya Cedera, Chelsea Langsung Pusing

Lukaku Katanya Cedera, Chelsea Langsung Pusing

Terdapat kabar mencemaskan dari situasi Romelu Lukaku yang sedang membela Timnas Belgia. Kabar ini bahkan diyakini bakal membuat Chelsea sampai pusing tujuh keliling.

Negara-negara saat ini sedang melakoni partai internasional selama kurang lebih dua pekan lamanya. Dengan Belgia turut bermain dan memanggil eks Inter Milan itu.

Sang bomber juga sudah tampil saat ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Ceko. Dia menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 3-0 yang diraih Belgia.

Namun karena mendapatkan kartu kuning dalam laga tersebut, dia mendapati larangan bertanding di laga selanjutnya. Dan membuatnya bisa pulang lebih awal ke London.

Tapi ada kabar buruk yang membuat Chelsea cemas. Menurut laporan dari Daily Mail, Lukaku sendiri mengaku usai pertandingan Belgia vs Ceko bahwa pahanya sakit. Dirinya pun butuh melakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum terbang ke London.

Tentu saja kabar ini mencemaskan, pasalnya dia baru saja pulang ke Stamford Bridge usai dibeli dengan rekor transfer klub sebesar 115 juta euro di musim panas 2021 kemarin.

Berbicara soal transfer yang memecahkan rekor termahal dalam sejarah The Blues itu, bomber berusia 28 tahun baru-baru ini juga berbicara bahwa dia memang menginginkannya.

“Ketika tawaran ketiga dari Chelsea datang, saya tahu betul jika saya harus kembali ke sana (Chelsea). Mereka mengajukan 110 juta euro ditambah (Davide) Zappacosta, itu bukti jika mereka sangat serius,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Seketika itu juga saya meminta kepada (Simone) Inzaghi untuk mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Saya berkata: ‘Inter membantu saya di saat saya terpuruk, namun saya hanya ingin pindah karena ini adalah tawaran dari Chelsea’,” tutupnya.

Kengototan Lukaku nampaknya tidak lepas dari hasrat untuk membuktikan diri di Stamford Bridge. Seperti diketahui dia sempat menjadi bagian Chelsea tahun 2011 hingga 2014, namun kebanyakan dipinjamkan ke klub lain.

Dia kembali dengan titel pemenang Serie A Italia 2020/2021 bersama Inter Milan. Lukaku juga membuktikan ketajamannya di Negeri Pizza dengan torehan 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini