BerandaLiga ItaliaLukaku ke Chelsea, Cassano: Gara-gara Uang Ya?

Lukaku ke Chelsea, Cassano: Gara-gara Uang Ya?

Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan, dikabarkan bakal hijrah kembali ke mantan klubnya di Liga Inggris, Chelsea.

Isu ini muncul setelah pergerakkan agresif Chelsea yang belakangan gencar mendekati sang pemain. Tawaran pertama senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso sudah dilayangkan.

Hasil penawaran pertama memang mendapati penolakan Inter. Namun The Blues enggan menyerah dan siap menaikkan tawarannya menjadi 130 juta euro.

Sikap bomber Timnas Belgia itu ternyata terkesan dengan keseriusan Chelsea dalam mendekatinya. Dia lantas diyakini bersedia meninggalkan Nerazzurri demi pulang ke Stamford Bridge.

Antonio Cassano, legenda sepak bola Italia, angkat suara mengenai potensi pulangnya Lukaku ke Chelsea. Menurut Cassano, adalah sebuah keanehan jika transfer ini sampai benar-benar terwujud nantinya.

“Saya sungguh penasaran apa yang terjadi? Kita semua tahu dia punya pengalaman buruk di Chelsea,” kata Cassano, mengutip Football Italia.

Sosok Lukaku memang pernah bernaung bersama Chelsea kurang lebih tiga tahun lamanya, 2011-2014. Tapi sepanjang berkostum The Blues, penyerang 29 tahun mengalami momen-momen kurang mengenakkan, jarang tampil, tidak bisa mencetak gol, lebih banyak dipinjamkan, hingga akhirnya didepak ke Everton.

Cassano kemudian menduga alasannya tertarik pulang ke Chelsea karena faktor uang. Maklum, manajemen The Blues disebut-sebut siap menggaji Lukaku dengan bayaran fantastis, 12 juta euro per tahun.

“Dia harus bertanya kepada dirinya sendiri, mengapa dia mau pindah ke klub yang dulu pernah menyakitinya? Apa semua cuma karena soal uang?” beber Cassano.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini