BerandaLiga ItaliaLukaku Puasa Gol Saat Bertemu Tim Ini

Lukaku Puasa Gol Saat Bertemu Tim Ini

Romelo Lukaku rajin mencetak gol bagi Inter Milan sepanjang keikutsertaannya di Liga Italia. Statistik catat dia telah mencetak 62 gol dari 93 laga bersama La Beneamata. Namun ada tiga klub yang sampai sekarang belum berhasil dijebolnya.

Sejak merumput tahun 2019/20 di Italia, Lukaku selalu absen mencetak gol saat bertemu Juventus. Dalam lima kali pertemuan kedua tim, penyernag Belgia itu mingkem bae di depan gawang Juve. Entah puasa apa grogi, Lukaku tidak berhasil jebol gawang Zebra Turin itu sampai sekarang.

Terakhir dalam kemenangan Inter 2-0 bulan Januari 2021 lalu, Lukakupun tidak berhasil menciptakan gol ke sana. Dalam Coppa Italia, Lukaku sama saja. dua pertemuan kontra Juve, satu diabsennya karena skorsing dan saat tanding ke Allianz Stadium pun dia gagal mencetak skor. Apek!

Ada dua tim lain yang juga masih perawan gawangnya dari gol-gol Lukaku, mereka adalah Atalanta dan Hellas Verona. Musim depan janji golin mereka ya, Ku! Janji loh ya?

 

Lukaku Puasa Gol Saat Bertemu Tim Ini
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini