BerandaLiga InggrisLukaku: Saya Minta Inter untuk Melepas Saya ke Chelsea !

Lukaku: Saya Minta Inter untuk Melepas Saya ke Chelsea !

Transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea menjadi salah satu momen yang paling disorot di musim panas 2021 lalu. Bagaimana tidak, Chelsea akhirnya berhasil mendapatkan Lukaku setelah membayar 115 juta euro yang sekaligus menjadi rekor transfer raksasa London Barat tersebut.

Terkait kepindahannya ke Chelsea, Lukaku mengakui apabila dia turut mendorong Inter Milan agar mau menerima tawaran Chelsea. Lukaku menyatakan jika dia sejatinya tidak ingin pindah, namun dia berubah pikiran dikarenakan tawaran datang dari Chelsea.

“Ketika tawaran ketiga dari Chelsea datang, saya tahu betul jika saya harus kembali ke sana (Chelsea). Mereka mengajukan 110 juta euro ditambah (Davide) Zappacosta, itu bukti jika mereka sangat serius,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Seketika itu juga saya meminta kepada (Simone) Inzaghi untuk mencapai kata sepakat dengan Chelsea. Saya berkata: ‘Inter membantu saya di saat saya terpuruk, namun saya hanya ingin pindah karena ini adalah tawaran dari Chelsea’,” tutupnya.

Kengototan Lukaku nampaknya tidak lepas dari hasrat untuk membuktikan diri di Stamford Bridge. Seperti diketahui dia sempat menjadi bagian Chelsea tahun 2011 hingga 2014, yang sayangnya dihabiskan sebagai pinjaman bersama West Brom dan Everton sebelum dilepas permanen ke Everton musim panas 2014.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini