BerandaLiga ItaliaLukaku Yakini Dirinya Sebagai Salah Satu Striker Terbaik

Lukaku Yakini Dirinya Sebagai Salah Satu Striker Terbaik

Kegemilangan selama di Inter Milan telah membuat kepercayaan diri Romelu Lukaku meroket, hingga berani mengklaim bahwa dirinya merupakan salah satu striker terbaik yang ada di dunia saat ini.

Menurutnya, ia hanya tertinggal dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Robert Lewandowski. Ia bisa menjadi salah satu yang terbaik jika mereka semua sudah tidak berada dalam puncak permainan.

Hal itu memang tidak jauh dari keberhasilannya mencetak 34 gol pada musim perdana berkostum I Nerazzurri, yang kemudian dilanjutkan dengan koleksi 12 gol dari 13 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Bagi Lukaku, kemampuannya dalam memahami taktik merupakan salah satu faktor penting yang membuatnya sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya.

“Saya tak pernah salah dalam hal taktik, penempatan posisi, dan pergerakan,” terang mantan pemain Manchester United ini kepada France Football.

“Saya merupakan salah satu dari lima striker terbaik di dunia. Jika Ronaldo, Messi, dan Lewandowski sudah tidak ada, mengapa saya tidak bisa melakukannya?”

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak empat gol dari empat penampilan di Liga Champions, dan Lukaku perlu menambah pundi-pundi golnya ketika Inter menyambut Shakhtar Donetsk di San Siro pada Kamis (10/12) dini hari WIB, demi mengamankan tiket lolos ke babak gugur.

Lukaku Yakini Dirinya Sebagai Salah Satu Striker Terbaik
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini