Bolabola.id
Madrid Ajukan Opsi Tukar Tambah Jovic dengan Haaland
Beranda ยป Madrid Ajukan Opsi Tukar Tambah Jovic dengan Haaland

Madrid Ajukan Opsi Tukar Tambah Jovic dengan Haaland

Madrid, Luka Jovic menunjukan performa yang sangat buruk di musim pertamanya bersama El Real. Padahal striker 22 tahun tersebut tampil sangat mengesankan ketika masih berseragam Eintracht Frankfurt musim lalu. Zizou sendiri tertarik kepada Jovic karena tampil gemilang bersama Frankfurt di periode 2018-2019.

Namun sayangnya Luka Jovic tidak mampu beradaptasi dengan gaya bermain Real Madrid di musim ini. Hal itu membuat Jovic berkontribusi sangat minim untuk Real Madrid. Baru-baru ini muncul kabar bahwa manajemen Los Blancos akan mengajukan opsi tukar tambah Luka Jovic dengan Erling Braut Haaland.

Los Galacticos memang cukup berminat mendatangkan Haaland di musim panas nanti. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, E. Haaland sudah mampu tampil apik bersama Borussia Dortmund. Padahal Haaland baru bergabung dengan Dortmund di bursa transfer musim dingin kemarin.

Opsi Tukar Tambah

The Black Yellows (julukan Borussia Dortmund) di ketahui telah membandrol Erling Haaland sebesar 75 juta Euro di musim panas nanti. Angka tersebut sebenarnya masih bisa di jangkau klub besar Spanyol ini. Namun karena kompetisi mengalami penundaan, keuangan Real Madrid di laporkan tengah goyah.

Hal itulah yang membuat El Real akhirnya memberi opsi tukar tambah kepada Dortmund untuk memangkas pengeluaran klub. Kubu Dortmund di perkirakan bakal sulit untuk menolak opsi pertukaran antara Jovic dengan Haaland. Pasalnya klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut cukup mengenal potensi yang ada dalam diri Luka Jovic.

Pernah Bermain di Bundesliga

Luka Jovic di perkirakan bakal mampu kembali ke performa terbaiknya jika pindah ke Dortmund. Pasalnya pemain berdarah Serbia ini memiliki jam terbang yang cukup tinggi di Bundesliga Jerman. Seperti yang di ketahui, Jovic pernah membela Eintracht Frankfurt sebelum bergabung dengan El Real pada musim lalu.

Sementara itu, E. Haaland musim ini mampu menjadi mesin gol Die Borussen. Dalam catatan, Erling-Braut Haaland sukses melesahkan Sembilan gol dari delapan kesempatan bermain di ajang Bundesliga Jerman musim ini. Catatan tersebut tentu sangat fantastis untuk striker yang masih berusia belasan tahun.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara