Bolabola.id
Madrid Akan Tumbalkan 7 Bintangnya Demi Los Galacticos Baru
Beranda » Madrid Akan Tumbalkan 7 Bintangnya Demi Los Galacticos Baru

Madrid Akan Tumbalkan 7 Bintangnya Demi Los Galacticos Baru

Real Madrid sejak dulu memang dikenal sebagai tim yang selalu mendatangkan bintang besar. Mereka juga tidak takut mengeluarkan dana besar demi bisa merekrut pemain incaranya.

El Real juga sering memecahkan rekor transfer, sebut saja saat mendatangkan Zidane dari Juventus. Waktu itu nilai transfer tersebut memecahkan rekor, dan menobatkan Zidan e sebagai pemain termahal hingga beberapa tahun. Selain itu ada nama Christiano Ronaldo yang didatangkan dari Manchester United. Transfer bintang Portugal itu juga memecahkan rekor transfer saat itu. Selain itu masih banyak pemain dengan harga mahal yang sudah didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Beberapa musim terakhir manuver Real Madrid memang tidak begitu terlihat dalam bursa transfer. Tim asuhan Zinedine Zidane ini terlihat lebih fokus untuk mendatangkan pemain muda dan memaksimalkan talenta akademinya. Namun Madrid tetaplah Madrid yang selalu dikaitkan dengan bintang besar.

Musim panas nanti Florentino Perez akan melakukan belanja besar-besaran. Dikabarkan Madrid akan membentuk tim galacticos baru. Beberapa nama sudah dikantongi sebagai incaran dibursa transfer mendatang. Beberapa nama diantaranya, dua bintang PSG Mbappe dan Neymar serta gelandang Prancis Pogba dan Kante.

Kondisi keuangan Madrid sedang tidak stabil

Untuk mewujudkan transfer pemain tersebut tentu akan membutuhkan dana yang sangat besar. Diwartakan oleh Sportbible  El Real akan menjual 7 pemainya untuk menutupi kekurangan biaya transfer. Bukan rahasia lagi jika kondisi keuangan klub Eropa saat ini sedang lesu akibat virus corona.

Tuju pemain yang akan dilepas Madrid diantaranya adalah Gareth Bale, James Rodrigues, Lucas Vasquea, Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, Alphonse Areola dan Nacho Fernandes. Beberapa pemain memang sudah tidak masuk dalam program sang pelatih Zinedine Zidane.

Gareth Bale diharapkan akan menghasilkan penjualan yang mahal. Pemain ini memang santer terdengar sudah tidak betah di Santiago Bernabeu dan ingin segera angkat kaki dari kota Madrid. Diketahui saat ini masih banyak peminat pemain nasioanal Wales ini, seperti Manchester United, Tottenham hingga PSG.

Dari penjualan 7 pemain tersebut, Madrid berharap bisa meraup hingga Rp2 triliun. Jika sesuai target, maka Madrid siap belanja besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara