BerandaLiga SpanyolMadrid Berencana Jual Enam Pemain Demi Haaland dan Mbappe

Madrid Berencana Jual Enam Pemain Demi Haaland dan Mbappe

Erling Haaland dan Kylian Mbappe menjadi alasan Real Madrid untuk melego enam pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan akan merekrut Haaland dan Mbappe yang tersedia untuk digaet pada bursa transfer musim panas ini.

Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain tidak akan mampu menahan keduanya jika mereka ingin berganti klub pada musim panas.

Kendati demikian, satu permasalahan Madrid adalah keuangan, sebab kondisi finansial mereka mengalami perburukan akibat pandemi virus corona selama sethaun terakhir.

Untungnya, Los Blancos masih punya banyak aset yang bisa dijual di bursa transfer, dan oleh karena itu, keenam pemain ini bisa dijual nantinya.

Mundo Deportivo mewartakan bahwa Gareth Bale, Isco, dan Marcelo, yang tidak pernah lagi diandalkan sebagai starter, akan masuk dalam daftar jual.

Sejumlah pemain lainnya yang bisa menambah kas Madrid adalah Raphael Varane dan Eden Hazard, yang bisa meninggalkan klub dengan nilai jual tinggi.

Selain itu, Sergio Ramos, yang kontraknya akan segera habis pada musim panas nanti, juga bisa hengkang. Meski secara gratis, kepergiannya akan mengosongkan sedikit tagihan gaji klub.

Madrid Berencana Jual Enam Pemain Demi Haaland dan Mbappe
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini