Bolabola.id
Madrid Berencana Masukkan Jovic, Untuk Dapatkan Fabian Ruiz
Beranda ยป Madrid Berencana Masukkan Jovic, Untuk Dapatkan Fabian Ruiz

Madrid Berencana Masukkan Jovic, Untuk Dapatkan Fabian Ruiz

Klub papan atas La Liga tidak lain adalah Real Madrid punya strategi baru untuk memperoleh tanda tangan Fabian Ruiz. Mereka akan memasukkan Luka Jovic sebagai kesepakatan dari transfer untuk dapatkan gelandang pemain Napoli itu. Seperti dikethaui Ruiz adalah salah satu playmaker terbaik Napoli dalam dua musim belakangan. Dia mampu beradaptasi dengan cepat dan sudah menjadi pemimpin di sektor tengah klub berjuluk I Partenopei tersebut.

Performa impresif Ruiz itu menjadikan Real Madrid kagum dengan talentanya. Entrenador Zinedine Zidane sudah meminta secara langsung kepada manajemen Los Blancos untuk mewujudkan proses transfer pemain tengah itu pada musim mendatang. Beberapa media-media ternama mengatakan jika Real Madrid tengah mencari strategi untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ruiz. Salah satu cara yang mungkin akan mereka tempuh adalah dengan memasukkan Jovic dalam bagian kesepakatan transfer Ruiz. Sebetulnya apa alasan Real Madrid menyertakan Jovic kedalam bagian rencana transfer Ruiz. Ikuti terus informasi mengenai rencana transfer yang akan dilakukan Real Madrid selangkapnya berikut ini.

Mencari Cara

Beberapa sumber mengatakan jika alasan kenapa Real Madrid memutuskan mengambil pilihan barter pemain. Pasalnya, memang banderol yang dimiliki oleh Ruiz terlalu mahal. Napoli sebetulnya sudah memberikan banderol transfer Ruiz sebesar 80 juta Euro. Akan tetapi, El Real kesulitan untuk menebus banderol yang diminta itu. Pasalnya, sejauh ini pemasukan mereka banyak berkurang karena penyebaran virus corona. Dengan begitu, mereka harus menutar otak dan mencari cara lain supaya Ruiz bisa diperoleh dengan banderol transfer yang lebih murah.

Masukkan Nama Jovic

Langkah yang di tempuh Real Madrid untuk memperoleh tanda tangan Ruiz yaitu dengan memasukkan Luka Jovic dalam bagian kesepakatan transfer itu. Karena, memang Napoli juga saat ini diketahui memang membutuhkan penyerang baru. Mereka mencari pilihan lain apabila Arkadiusz Milik angkat kaki dari San Paolo. Jovic sendiri memang pernah dihubungkan dengan klub asal Naples tersebut.

Dengan demikian Real Madrid akan berusaha memaksimalkan situasi tersebut untuk mengamankan servis playmaker andalannya tersebut. Masih dari sumber yang sama jika Zidane sudah mengijinkan pilihan tukar tambah antara Jovic dengan Ruiz. Dia diberitakan sudah tidak memerlukan tenaga penyerang tim nasional Serbia tersebut. Hal itu diketahui setelah dia dianggap tidak mampu memenuhi harapan manajeman dan juga jajaran pelatih Real Madrid. Sejauh ini, dia hanya bisa menyumbang dua gol saja.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara