BerandaLiga SpanyolMadrid Bisa Diperkuat Modric dan Nacho Kontra Celta

Madrid Bisa Diperkuat Modric dan Nacho Kontra Celta

Real Madrid kabarnya bisa diperkuat oleh Luka Modric dan Nacho Fernandez lagi jelang pertandingan kontra Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Pelatih Carlo Ancelotti telah kehilangan maestro asal Kroasia itu sejak alami cedera seusai kemenangan 4-2 atas Deportivo Alaves pada pekan pembuka musim.

Namun, diwartakan oleh Marca, Modric sudah kembali berlatih pada sesi latihan kedua hari Rabu (8/9) lalu, meski itu tidak berarti bahwa dia akan langsung dimainkan kontra Celta.

Ada pertandingan lebih penting kontra Inter Milan di Liga Champions pada tengah pekan depan, dan itu kemungkinan akan menjadi penampilan perdana sang gelandang veteran setelah pulih cedera.

Namun Nacho berada dalam kondisi yang lebih baik. Sebab, dia sudah melalui pekan ini dengan menjalani sesi latihan pada tiga kali kesempatan.

Sang defender serbabisa sebelumnya menjadi starter di dua partai pembuka La Liga musim ini, namun cedera menjelang laga kontra Real Betis pada tanggal 24 Agustus lalu.

Pertandingan pada akhir pekan ini akan menjadi momen pertama Madrid menggunakan Santiago Bernabeu setelah satu setengah tahun mengasingkan diri ke Estadio Alfredo Di Stefano.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini