BerandaLiga SpanyolMadrid Butuh Pelatih, Ancelotti Siap Tinggalkan Everton

Madrid Butuh Pelatih, Ancelotti Siap Tinggalkan Everton

Carlo Ancelotti kabarnya siap untuk meninggalkan Everton setelah mengetahui bahwa Real Madrid membutuhkan pelatih.

Los Blancos tengah kelimpungan mencari pelatih baru setelah Zinedine Zidane hengkang, dan beberapa nama beken sudah gugur seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan terbaru adalah Mauricio Pochettino.

Kini, Madrid dikabarkan siap untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya pada tahun 2013 hingga 2015 silam: Ancelotti.

Agen dari sang pelatih berusia 61 tahun itu kabarnya sudah melakukan negosiasi untuk mengakhiri kontrak kliennya secara prematur dengan Everton.

Don Carlo diklaim tidak akan mempersulit kesepakatan untuk kembali ke Santiago Bernabeu, dan bahwa kontrak berdurasi tiga tahun sudah disiapkan untuknya.

Untuk saat ini, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa situasi Ancelotti ke Madrid hanya tinggal selangkah lagi dari kata resmi.

Selama periode pertamanya menangani Los Merengues, Ancelotti berhasil mempersembahkan empat gelar, salah satunya adalah trofi Liga Champions pada tahun 2014 silam, yang ke-10 sepanjang sejarah klub.

Namun kinerjanya selama beberapa tahun terakhir terbilang mengalami penurunan, karena ia boleh jadi disebut gagal di Napoli dan hanya mampu membantu Everton finis di peringkat ke-10 Premier League musim ini.

Madrid Butuh Pelatih, Ancelotti Siap Tinggalkan Everton
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini