BerandaLiga SpanyolMadrid Resmi Perbarui Kontrak Karim Benzema Hingga 2023

Madrid Resmi Perbarui Kontrak Karim Benzema Hingga 2023

Real Madrid memperbarui kontrak Karim Benzema hingga tahun 2023 mendatang, seiring dengan pengumuman resmi yang dirilis pada hari Jumat (20/8) ini.

Pemain berusia 33 tahun itu menyusul para rekan setimnya yang telah lebih dulu memperpanjang masa baktinya dengan klub ibu kota Spanyol, yaitu Thibaut Courtois dan Dani Carvajal.

Sejak tiba dari Lyon pada tahun 2009 silam, ia sudah membuktikan diri sebagai pemain penting untuk Los Blancos, dengan total mengoleksi 281 gol dan 144 assist dari 560 pertandingan di semua ajang.

Ia tidak begitu diapresiasi karena tiba di musim panas yang sama seperti Cristiano Ronaldo, namun seketika sang mega bintang asal Portugal itu hengkang, Benzema melejit sebagai pemain terpenting Madrid.

Pada musim lalu, ia membuktikannya dengan torehan 30 gol dari 46 pertandingan dan diteruskan dengan koleksi dua gol dalam pertandingan pembuka La Liga kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan kemarin.

Berikutnya, Benzema akan berupaya menyumbangkan kontribusi lagi ketika skuat asuhan Carlo Ancelotti menghadapi Levante pada partai kedua La Liga akhir pekan ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini