BerandaLiga SpanyolMadrid Sikat Tipis Betis di Kandangnya

Madrid Sikat Tipis Betis di Kandangnya

Real Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor tipis di kandang mereka. Hasil ini membawa Karim Benzema dkk memuncaki klasemen dengan 7 poin dari 3 laga. Hasil dua kali menang dan sekali seri.

Gol pembeda lahir dari aksi Dani Carvajal menit 61. BEtispun kesulitan mengejar dan mengakhir pertandingan dengan takluk tipis.

Padahal, penguasaan bola dipegang mereka dengan 52 persen sedangkan Madrid hanya 48 persen. Jumlah operanpun dikuasai Betis dengan 521 kali berbanding 485 operan oleh Madrid.

Namun demikian Los Blancos tampil tenang dan membuat perbedaan di hasil akhir. Sementara ini saingan terdekat di klasemen adalah Sevilla, Mallorca, Valencia yang sama mengumpulkan 7 poin.

Betis vs Real Madrid 0-1

Goal : Carvajal 61’

Betis (4-2-3-1): Rui Silva; M. Montoya, Pezella, Victor Ruiz, J. Miranda; Rodriguez, Guardado; Ruibal, Fekir, Canales; Juanmi

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Elder Militao, D. Alaba, Guiterez; Valverde, Casemiro, Isco; G. Bale, Benzema, Vinicius

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini