Bolabola.id
Madrid Tak Tertarik Jalin Komunikasi Dengan Chelsea
Beranda ยป Madrid Tak Tertarik Jalin Komunikasi Dengan Chelsea

Madrid Tak Tertarik Jalin Komunikasi Dengan Chelsea

Chelsea memang tengah mengamati situasi punggawa Real Madrid, Lucas Vazquez. Ada indikasi jika keinginan mereka dalam mendapatkan sang pemain dalam taraf gagal. Kabarnya pihak Los Blancos akan berupaya keras melarang sang pemainnya untuk hengkang kesana di bursa nanti.

Frank Lampard memang menginginkan banyak tenaga baru di musim depan. Ada indikasi merombak secara penuh skuadnya. Keinginan ini atas dasar mengembalikan kekuatan The Blues secara maksimal. Apalagi target Lampard memang menjadi penantang gelar pada musim baru nanti.

Chelsea sendiri juga akan menambah lini serang dengan berupaya mendapatkan winger baru. Dan sebagai alternatif terbaik serta menilik usia, Vazquez masuk dalam rencana beli Chelsea di bursa nanti.

Media Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan jika Madrid tidak akan menjual pemain berbakatnya di bursa nanti. Dengan ketetapan inilah maka rencana besar Chelsea dalam mengamankan sang pemain dikabarkan semakin sulit terjadi.

Zidane Membutuhkannya

Ada alasan khusus kenapa Zinedine Zidane terus berupaya mempertahankan Vazquez saat ini. Tak lain karena kebutuhan stok pemain jelang musim baru nanti. Dia menyatakan secara tegas jika Vazquez merupakan pemain bertalenta.

Vazquez juga bisa dijadikan pemain serba bisa, mengingat mampu dimainkan dalam beberapa posisi yang diinginkan Zidane selama bebepa musim ini. Dari keinginan kuat inilah tentu Vazquez semakin sulit meninggalkan Los Blancos.

Zidane sendiri juga meminta pihak manajemen untuk mencoret nama Vazquez dari deretan pemain yang masuk dalam daftar jual. Bahkan dia memberikan jaminan jam lebih banyak pada kompetisi mendatang.

Bahkan mendengar berita ini, Vazquez kabarnya juga sudah menghubungi Zidane soal masa depannya tersebut. Jika tidak ada kejelasan soal karirnya, dia menginginkan dijual. Apalagi gelaran Piala Eropa di tahun depan menjadi penentu karirnya.

Garansi terbaru yang dijanjikan Zidane ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Bukan hanya jam bermain, ada kepastian juga jika dia akan menjadi pemain starter dalam skuad Madrid kedepannya.

Kontrak Vazquez di Madrid

Sebenarnya pada musim ini masa depan Vazquez di Madrid juga belum aman. Apalagi kalau bukan soal kontrak dia bersama klub. Di tahun 2021 nanti dia harus memperbarui kontraknya.

Jika tidak ada keputusan resmi dan lanjutan ke kontrak Vazquez, maka sang pemain muda Timnas Spanyol tersebut akan bersatatus free transfer.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara