BerandaLiga InggrisMaguire: Peringkat Kedua Tidak Cukup Bagi Man United

Maguire: Peringkat Kedua Tidak Cukup Bagi Man United

Kapten sekaligus bek utama Man United, Harry Maguire merasa jika timnya layak menjadi juara Liga Inggris musim ini. Menurut pemain Timnas Inggris tersebut penampilan timnya mengalami peningkatan signifikan sepanjang 2020/21.

“Kami telah mengalami peningkatan signifikan, itu bisa Anda lihat jika dibandingkan dengan musim lalu. Namun kami punya masalah konsistensi. Di beberapa laga yang harusnya bisa kami menangi, kami malah kehilangan poin. Ini tidak boleh terulang musim depan karena peringkat dua tidaklah cukup bagi Man United,” ujar Maguire dalam wawancara bersama Gary Neville.

“Ini berkebalikan dengan Man City. Mereka mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa untuk meraih gelar juara. Mereka belum terkalahkan di 20 laga beruntun di liga. Itu luar biasa,” tutupnya.

Maguire masih bisa mempersembahkan satu gelar untuk para fans Man United musim ini. Man United akan menantang wakil Spanyol, Villarreal di final Liga Europa pada Kamis (27/5) WIB.

Maguire: Peringkat Kedua Tidak Cukup Bagi Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini