BerandaLiga InggrisMakin Suram, Newcastle United Kalah Lagi dari Leeds

Makin Suram, Newcastle United Kalah Lagi dari Leeds

Bagaimana tidak makin suram, Newcastle United lagi-lagi kembali menelan kekalahan dari Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris.

Newcastle United vs Leeds United menjadi salah satu pertandingan di matchday ke-20 Liga Inggris, Rabu (27/01) dini hari tadi yang berlangsung sangat seru.

The Magpies datang ke laga ini dengan bermodalkan tren buruk yaitu empat laga sebelumnya semua berakhir dengan kekalahan. Alih-alih bangkit, mereka bahkan benar-benar berantakan dari segi permainan.

Leeds United bahkan mampu membuka keunggulan menit ke-17 berkat gol dari Raphinha. Umpan dari Rodrigo Moreno berhasil dituntaskan oleh penyerang asal Brasil itu.

Tapi pada babak kedua, The Magpies berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Gol Almiron berkat umpan dari Callum Wilson berhasil membuat skor imbang menit ke-57.

Sayang sekali, empat menit kemudian, Leeds kembali membalikkan kedudukan jadi 2-1. Kali ini Raphinha yang memberikan umpan lambung dan diselesaikan dengan baik oleh Harisson.

Leeds United kini naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan ini. Sementara Newcastle harus terpuruk di urutan ke-16.

Susunan Pemain

Newcastle United: Darlow, Hayden, Lascelles, Schar, Lewis, Murphy (Saint-Maximin 64), Shelvey, Hendrick, Almiron, Fraser (Gayle 77), Wilson.

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente (Struijk 10), Cooper, Alioski (Klich 56), Phillips, Raphinha, Dallas, Rodrigo, Harrison, Bamford (Roberts 60).

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini