BerandaLiga InggrisMan City Beri Guardiola Syarat Jika Inginkan Harry kane

Man City Beri Guardiola Syarat Jika Inginkan Harry kane

Sepertinya Harry Kane harus bersiap gigit jari. Pasalnya striker Tottenham tersebut berpeluang gagal mewujudkan kepindahan ke Man City di musim panas 2021 ini. Seperti diketahui, Kane sudah tertarik untuk pindah dan Man City juga menempatkan Kane sebagai target.

Namun kini masalah finansial menjadi kendala dari transfer Kane. Dilaporkan oleh Manchester Evening News, hal ini tidak lepas dari Man City yang hampir sepakat dengan Aston Villa untuk winger mereka, Jack Grealish. Transfer Grealish akan memerlukan dana 100 juta pound, alhasil Man City akan kesulitan menebus valuasi 150 juta pound yang ditetapkan Tottenham untuk Kane.

Sumber yang sama mengklaim jika manajemen Man City memberikan syarat kepada sang manajer, Pep Guardiola jika dia masih ingin mendatangkan Kane. Syarat tersebut adalah Pep diwajibkan melepas sejumlah pemain untuk mengumpulkan dana.

Harga tinggi Kane tidak lepas dari kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2025 di Tottenham. Sejauh ini baru ada nama Riyad Mahrez dan Raheem Sterling yang kabarnya akan dijual. Namun, belum ada tawaran konkret untuk dua pemain tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini