BerandaLiga InggrisMan City Ikat Ruben Dias Hingga Musim Panas 2027

Man City Ikat Ruben Dias Hingga Musim Panas 2027

Manchester City resmi mengikat Ruben Dias hingga musim panas tahun 2027 mendatang, setelah penampilan memukaunya pada musim debut di Inggris.

Pemain tim nasional Portugal itu baru direkrut dari Benfica seharga 68 juta euro pada musim panas tahun lalu, namun dampaknya tidak diragukan lagi, dengan City berhasil meraih kembali trofi Premier League.

“Saya sangat bahagia untuk bisa menandatangani kontrak baru ini. Saya selalu menikmati menit-menit bermain untuk City sejak gabung tahun lalu,” kata Dias dalam situs resmi klub.

“Bermain untuk City telah melampaui seluruh ekspektasi saya dan itu merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa untuk ambil bagian dari skuat luar biasa ini.”

Bek tengah berusia 24 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League dan juga defender terbaik versi UEFA usai penampilan gemilangnya di Liga Champions.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep [Guardiola] dan staf kepelatihannya atas cara mereka membantu saya berkembang sebagai pemain, dan terus mendorong saya untuk meningkat.”

Selain kegemilangan di pentas domestik, Dias juga membantu City mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya, dan hanya takluk dari Chelsea dengan skor tipis 0-1 di laga puncak.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini