Bolabola.id
Man City Maju Duluan, MU Diambang Gagal Gaet Ferran Torres
Beranda ยป Man City Maju Duluan, MU Diambang Gagal Gaet Ferran Torres

Man City Maju Duluan, MU Diambang Gagal Gaet Ferran Torres

Ferran Torres bisa jadi salah satu target yang bakal di gaet Manchester United. Namun nampaknya usaha Setan Merah bakal sia-sia. Pasalnya Torres dikabarkan telah menerima pinangan klub rival, Manchester City.

2018 lalu menjadi awal debut Ferran Torres sebagai bintang muda Valencia. Performanya kian meningkat hingga pada musim ini ia telah mencatatkan enam gol dan tujuh assist dari 42 laga yang dilakoninya.

Penampilan yang luar biasa dengan usia yang masih sangat muda. Membuatnya menarik perhatian para raksasa klub Eropa salah satunya Manchester United. Barcelona, Real Madrid, AC Milan, Liverpool, bahkan Juventus dikabarkan juga sempat tertarik dengan jasa Torres.

Kontrak sang winger yang bakal segera berakhir pada 2021 semakin membuat para klub besar berdatangan. Tentu saja dengan segera berakhirnya kontrak maka Ferran Torres bakal dibandrol lebih murah.

Pasalnya jika tak segera mendapatkan klub baru, sang winger bakal mendapatkan status bebas transfer pada tahun depan. Valencia sejatinya sempat memberikan kontak anyar, namun winger berusia 20 tahun tersebut enggan memberikan tanda tangan.

Peluang besar mendapatkan Ferran Torres tersebut sempat memberikan harapan baru bagi skuat Setan Merah. Terlebih bandrol Torres yang tak semahal Sancho bakal lebih realistis untuk diwujudkan.

Meski memiliki peluang, bandrol Sancho sejauh ini masih memberatkan skuat Setan Merah untuk terus melangkah. 100 juta pounds merupakan bandrol yang kelewat mahal untuk pemain yang masih sangat muda seperti Sancho.

Oleh karena itu, Ferran Torres bakal menjadi opsi yang tepat sebagai pengganti Sancho. Kabar kedekatan Manchester United semakin mencuat. Kala muncul kabar skuat Setan Merah telah bersiap untuk meminang winger muda Valencia tersebut.

Dibajak Klub Rival

Man City Maju Duluan, MU Diambang Gagal Gaet Ferran Torres

Menariknya usaha Manchester United nampaknya harus kandas. Pasalnya klub rival, Manchester City lebih dulu membajak usaha transfer skuat Setan Merah.

Menurut laporan Eurosport, Ferran Torres saat ini telah menerima kesepakatan untuk merapat ke Manchester City. Bahkan dalam laporan yang sama mengklaim kedua pihak antara Manchester City dan agen Ferran Torren telah bertemu.

Tentunya untuk membahas transfer sang winger. Dan telah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak untuk kontrak Torres di Manchester City.

Sebelumnya The Citizen memang sedang membutuhkan tenaga di lini depan. Terlebih untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh Leroy Sane. Dengan merapatnya Torres ke Manchester City, maka para klub yang tengah mengantri harus puas kalah dalam perburuan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara