BerandaLiga InggrisMan City Siapkan Tawaran 150 Juta Euro untuk Harry Kane

Man City Siapkan Tawaran 150 Juta Euro untuk Harry Kane

Krisis finansial yang mendera banyak klub dunia nampaknya tak berpengaruh kepada Man City. Bagaimana tidak, The Citizens dikabarkan sedang menyiapkan tawaran kedua untuk striker Tottenham, Harry Kane dengan jumlah yang tidak main-main.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, nilai proposal yang akan diajukan Man City untuk Kane berada di angka 150 juta euro. Jumlah tersebut akan langsung membuat Kane menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah dunia, hanya kalah dari transfer Neymar dari Barcelona ke PSG tahun 2017 (222 juta euro).

Tottenham sendiri masih berharap bisa mempertahankan Kane, apalagi dia masih terikat kontrak hingga 2024. Namun tawaran masif di atas disinyalir akan membuat Tottenham melunak. Apalagi Kane sudah terang-terangan ingin hengkang dari Tottenham Stadium demi bisa meraih gelar.

Langkah yang diambil Man City ini jelas membuat banyak pihak terbelalak. Pasalnya mereka baru saja memecahkan rekor transfer pemain Inggris kala memboyong Jack Grealish seharga 117 juta euro dari Aston Villa. Transfer Kane pun akan langsung memecahkan rekor yang baru saja diciptakan oleh transfer Grealish.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini