BerandaLiga InggrisMan City Tak Akan Lepas Gabriel Jesus Musim Panas 2021

Man City Tak Akan Lepas Gabriel Jesus Musim Panas 2021

Nampaknya Man City masih tidak akan melepas striker mereka, Gabriel Jesus di musim panas 2021 ini. Seperti diketahui, pemain 24 tahun tersebut dirumorkan bisa hengkang seiring dengan Man City yang ingin merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Berbicara terkait status Jesus, Pep Guardiola selaku manajer Man City menegaskan jika striker Timnas Brasil tersebut merupakan salah satu pemain terpenting di tim. Guardiola meyakini jika Jesus akan tetap berperan penting dalam kesuksesan Man City di masa depan.

“Dia (Jesus) adalah sosok yang sangat krusial bagi kami. Tidak hanya karena dia fokus untuk menjadi lebih baik, namun dia juga bisa bermain di beberapa posisi, baik di posisi striker maupun sayap,” ujar Guardiola dilansir Skysport.

“Tidak ada keraguan atas pentingnya peran Jesus di tim kami. Dia membantu kami untuk meraih sukses di musim-musim yang lalu, dan dia akan terus melakukannya di musim-musim mendatang,” tutupnya.

Penampilan Jesus sendiri sempat menurun di musim 2020/21 silam. Setelah mencetak 21 gol di musim 2018/19 dan 23 gol di musim 2019/20, dia hanya menorehkan 14 gol musim lalu. Dari jumlah tersebut, hanya sembilan gol dia torehkan di Liga Inggris kendati tampil di 29 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini