BerandaLiga InggrisMan United Belum Tentu Juara, Meski Dibela Ronaldo

Man United Belum Tentu Juara, Meski Dibela Ronaldo

Manchester United ternyata belum tentu loh juara Liga Inggris musim 2021/2022. Meski pun kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford, ini merupakan pendapat dari Paul Ince, legenda klub.

Dilansir oleh twitter resmi klub, kapten Timnas Portugal itu telah sepakat dengan Man United dan pengumuman dikeluarkan sejak Jumat (27/08) pekan kemarin.

Menurut laporan yang beredar, Man United akan membayar 20 juta euro kepada Juventus. Sementara sang pemain menandatangani kontrak durasi dua tahun di Old Trafford.

Banyak optimisme yang mengatakan bahwa Setan Merah akan mampu menjuarai Liga Inggris musim ini. Tapi Paul Ince memiliki pendapat yang berbeda soal itu.

“Saya rasa untuk gelar juara kita masih belum tentu, meski Ronaldo pulang. Kita memang butuh dirinya, itu untuk mengangkat mentalitas para pemain lainnya,” kata Ince dilansir dari Tribal Football.

“Sekarang, jangan berpikir bahwa kita sudah sama dengan Man City dan Chelsea. Kita masih tertinggal. Ada area yang belum diperbaiki, yaitu lini tengah,” jelasnya lagi.

Kepulangan eks Real Madrid jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009.

Kala itu Ronaldo mencatat sebanyak 292 penampilan di semua kompetisi, mencetak 118 gol dan 69 assist. Dia juga mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini