BerandaLiga InggrisMan United Cantumkan Lingard ke Daftar Penjualan

Man United Cantumkan Lingard ke Daftar Penjualan

Klub Liga Inggris, Man United, pelan-pelan mulai menyusun strategi guna menyambut periode bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Beda dengan musim panas kemarin yang banyak berbelanja, kini MU tampak lebih suka melepas pemainnya.

Melansir laporan Mirror, sudah ada dua nama terdepan yang masuk rencana penjualan tim. Kedua pemain yang dimaksud ialah Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Kedua sosok itu diyakini hendak dilepas karena performa mereka yang tergolong sulit konsisten ketika bertugas mengisi barisan penyerangan.

Terlebih, pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer, juga sudah punya stok yang cukup banyak perihal posisi penyerang atau winger, ada Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Edinson Cavani.

Khusus Lingard, dia sebenarnya sudah ingin pergi meninggalkan Setan Merah sejak musim panas kemarin. Usai menjalani masa peminjaman yang gemilang bersama West Ham United musim lalu, dia memang ingin gabung secara permanen ke klub London itu.

Lingard pun dijanjikan satu tempat di skuat utama, tapi hal itu sulit terwujud musim ini. Apalagi setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Ada beberapa pemain lagi yang disebut-sebut hendak dilepas Man United. Selain Lingard dan Martial, MU turut berniat menjual lima pemain lainnya sekaligus.

Kelima pemain yang dikabarkan akan dijual adalah Phil Jones, Eric Bailly, Alex Telles, Diogo Dalot, serta Donny van de Beek.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini